Senin, 19 Maret 2012

Testimoni kuliah online MK Paedagogi 19 Maret 2012



Kuliah online ini bukan untuk pertama kali saya lakukan, sebelumnya juga di Mata Kuliah Psikologi Pendidikan saya dan juga rekan-rekan stambuk 2010 sudah pernah mengalaminya. Kuliah ini dimulai pada pukul 08.00 dan waktu yang digunakan untuk mengabsen hanya 20 menit, sampai pukul 08.20.
Ketika saya mulai online , sekitar pukul 07.30 saya membuka facebook grup MK paedagogi, dan juga grup Psikologi Zone 2010.. Yang membuat saya tersenyum adalah ada juga teman-teman saya yang malah melakukan absensi di chat grup Psikologi Zone 2010 ini. Nah kemudian beralihlah ke grup MK Paedagogi, setiap orang sungguh sangat semangat dengan kuliah online ini dan tidak mau ketinggalan dan sekali lagi banyak juga yang mengabsen lewat chat grup ini,, wkwkwk

Kali ini kendala seperti “problem loading” tidak terjadi, syukur 
kemudian mengenai bahan kuliah online ini menurut saya juga sangat menarik dimana dosen pengampuh memberikan kami sebuah alamat web http://www.e-dukasi.net/index.php
yang sungguh menarik . kemudian kami diminta untuk memberikan pendapat dan juga memberikan feedback pada pendapat teman. Tentunya kami semua menjadi excited dan melakukan kegiatan koment, mambalas komen, memposting, dll. Ini membuat begitu banyak notofication heheehee..
Demikian lah sedikit testimoni dari saya,, :0
Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar